Selasa, 20 Juni 2017

Kesempatan Perusahaan Menurut Menurut Fayakhun Andriadi



Kesempatan perusahaan menurut Fayakhun Andriadi adalah kesempatan yang muncul dari keunggulan komparatif sebuah perusahaan terhadap para pesaingnya. Keunggulan itu menurut FayakhunAndriadi, antara lain:
1.      Menurut Fayakhun Andriadi, biaya produksi lebih rendah. Hal ini bagi Fayakhun Andriadi, hanya bisa diperoleh melalui efisiensi atau penyederhanaan kerja.
2.      Kedua menurut Fayakhun Andriadi, harga jual yang lebih rendah. Dengan biaya produksi yang rendah, terjadi penghematan yang memungkinkan harga jual yang lebih rendah.
3.      Kegita menurut Fayakhun Andriadi, kemampuan dalam menggunakan beberapa alternatif saluran distribusi.
4.      Keempat menurut Fayakhun Andriadi, melakukan usaha promosi yang aktif.
Untuk berhasil menurut Fayakhun Andriadi, Anda harus memaksimalkan sinergi dari dua kesempatan di atas. Dengan kata lain, jika kesempatan perusahaan Anda sesuai dengan kesempatan lingkungan yang ada, atau jika perusahaan Anda memiliki kedua kesempatan tersebut. Maka menurut Fayakhun Andriadi, besar kemungkinan perusahaan Anda meraih keberhasilan.
Peru anda ingat, menurut Fayakhun Andriadi, usaha yang menggunakan proses cepat hanya akan berhasil untuk jangka pendek dan akan sangat sukar digunakan sebagai batu pijakan keberlangsungan usaha anda. Oleh karena itu menurut Fayakhun Andriadi, nikmatilah proses perjalanan perusahaan Anda. Jangan mudah putus asa dalam menyikapi kegagalan. Ingatlah, menurut Fayakhun Andriadi, akan selalu ada kesempatan bagi usaha Anda.
Bagi Fayakhun Andriadi, kesempatan harus dimaksimalkan. Anda jangan menyianyiakan kesempatan yang telah berada di depan mata Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar